Tak Hanya Pakai 20 Kg Emas dari Mahar Suami, Wanita Ini Dapat Kejutan Ranjang Bertabur Uang Tunai

Pengantin wanita ini menerima mahar yang luar biasa mahal dari suaminya.

Bahkan netizen jadi heboh dengan jumlah mahar emas mencapai puluhan kilogram dan dipakai langsung oleh pengantin wanita itu.

Pernikahan itu membuat publik China gempar.

Tak hanya mengenakan emas yang sangat banyak, pengantin wanita juga tampak tengah tiduran di atas tumpukan uang.

Dilansir dari Tribun Trends, Pernikahan itu diadakan di kota Putian, provinsi Fujian, Cina yang diketahui pengantin wanita berasal dari keluarga kaya, orangtuanya adalah pebisnis.

Pengantin wanita dianggap oleh orangtuanya sebagai mutiara di telapak tangannya, dicintai dengan sepenuh hati.

Agar hari pernikahan putri mereka menjadi yang paling lengkap dan bahagia, mereka telah menyiapkan mahar yang fantastis.

Dalam foto yang diposting online, pengantin wanita mengenakan gaun pengantin merah tradisional China, disulam dengan benang emas di atasnya, dan mengenakan mahkota emas asli.

Tidak hanya itu, pengantin wanita juga mengenakan kalung naga emas dan phoenix di lehernya, dan rantai lain dengan puluhan cincin emas tebal.

Pergelangan tangan pengantin wanita juga dilapisi dengan gelang emas, jari-jarinya penuh dengan cincin emas.

Namun, yang lebih membuat warganet terpana adalah adegan di mana pengantin wanita berbaring di ranjang pernikahan, dikelilingi dan di bawahnya ada tumpukan uang.

Semua uang itu adalah uang kertas merah dengan nilai nominal 100 yuan.

Orangtua pengantin wanita memberi putri mereka total 880.000 yuan (hampir Rp2 miliar) tunai dan lebih dari 20kg emas.

Pengantin wanita yang dimanjakan dan disayangi oleh orang tuanya terlihat begitu bahagia sekaligus emosional, tampak senyum bahagia dari awal hingga akhir pernikahan.

Setelah diposting di Weibo, foto pernikahan tersebut dengan cepat mendapat perhatian besar dari komunitas online.

Banyak warganet yang sangat mengagumi pengantin, sementara beberapa tidak bisa menahan rasa iri.

“Pengantin pria benar-benar diberkati untuk memiliki istri seperti itu. Keluarga mempelai pria mungkin bukan tipe yang tepat, maka mereka cocok satu sama lain,” tulis salah seorang warganet.

“Pernikahannya sangat mewah, sangat cemburu. Aku berharap pernikahanku satu banding sepuluhnya, itu sudah sangat memuaskan,” kata netizen lain.(*)

Artikel ini telah tayang di Grid.Id dengan judul “Bikin Iri Dengki, Wanita Ini Langsung Pakai 20 Kg Emas dari Mahar Calon Suaminya, Orang Tua Siapkan Kejutan Ranjang Uang yang Nilainya Bikin Netizen Gigit Jari”

Tags: #China #mahar #Pernikahan #Pernikahan mewah