Bikin Gemas, Polisi Kepergok Asyik Main Gelembung Sabun di Jalan

194 views

Seorang anggota polisi sukses menyita perhatian warganet usai videonya saat kepergok main gelembung sabun viral di media sosial.

Video tersebut ramai diunggah oleh sejumlah akun di berbagai platform media sosial mulai dari TikTok hingga Instagram. Namun diketahui video polisi kegep main gelembung sabun itu diunggah oleh akun TikTok @arumdw3g.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria berseragam polisi tengah duduk santai di atas motor tepat di depan rumah warga.

Rupanya polisi itu berhenti di sana untuk bermain gelembung sabun. Ketika bermain gelembung sabun, ia tampak menurunkan sejenak masker yang digunakannya.

Video itu direkam oleh seorang wanita yang berada di dalam mobil. Terdengar suara perekam video yang terus tertawa terbahak-bahak saat melihat pemandangan kocak itu.

“Itu masnya minum apa? Astaga naga,” tulis dalam narasi video.

Hingga akhir video, polisi itu masih main gelembung sabun, sepertinya ia tidak menyadari jika ada seseorang yang merekam aksinya.

Warganet yang melihat video itu pun ramai memberikan komentar kocak. Mereka menyebut jika bahagia itu memang sederhana, meski hanya bermain gelembung polisi itu tampak bahagia dan nyaman.

@mamih Aden 05, “waktu pak polisi kecil , ga ada maenan ky gitu , sebelom ksh ke anaknya di coba dulu biar ngerasaain ky anak2 lg 😂 😂 😂”

@Rudin dealova, “kebahagiaan tidak perlu mewah dg cara apapun yg bisa bikin hati dan pikiran tenang ya di lakonin aja walupun terkadang terlihat konyol 😂”

@user1689512092412, “kasihan pak polisi terlalu capai dng pekerjaannya waktu ini….tetap semangat pak polisi apapun omongan orang Bissmillah kita tetap kerjaa… 😂”

@irwanwan671155170227, “itu bli’in mainan anak, sebul di kasih keanak di mainin dlu, krna klo udah sampek keanak gx mungkin bisa gntian lgi 🤭 🤭 🤭 🤣”

Sejak diunggah pada 11 November 2021 lalu, video itu telah ditonton lebih dari 354 ribu lebih pengguna TikTok dan mendapat like sebanyak 28,3 ribu.

Tags: #Polisi main gelembung #Polisi niup gelembung sabun