Usil! Majikan Ini ‘Prank’ ART dengan Berikan Kerupuk Kulit Bab!

160 views

Makan bersama majikan, seorang asisten jadi sasaran kejahilan. Ia yang diberi kerupuk kulit panik saat ditunjukkan di kemasan kerupuknya tertulis keterangan kerupuk bab!.

Bagi Asisten Rumah Tangga (ART) yang hasil kerjanya memuaskan sang majikan, biasanya memiliki kedekatan lebih. Beberapa orang juga menganggap asisten rumah tangga sebagai bagian dari keluarganya.

Makan bersama, berbincang seru, hingga bercanda seringkali dilakukan antara majikan dan asisten rumah tangganya. Kedekatan semacam inilah yang juga diperlihatkan oleh seorang pengguna TikTok bernama Vivi.

Memiliki beberapa ART di rumah, Vivi memperlakukan asistennya layaknya keluarga sendiri. Dirinya bahkan tidak sungkan untuk menjahili asisten-asistennya saat makan bersama.

Melalui unggahan video pada akun TikTok @vip_vivipete (28/11), terlihat Vivi yang tengah makan malam bersama beberapa ART-nya melakukan aksi jahil. Ia memberikan sekantong kerupuk kulit. Kemudian ART-nya panik setelah diberi tahu bahan pembuat kerupuk kulit tersebut.

“Kalau aku makannya pete guys. Kamu makan kerupuk mbak? Enak nggak?” tanya VIvi kepada salah satu asistennya.

“Enak banget,” jawab asisten tersebut kepada Vivi.

Setelah menanyakan rasa kerupuk yang dimakan, Vivi memperlihatkan logo dan keterangan yang berada pada kemasan kerupuk kulit di tangan Vivi. Pada kemasan kerupuk kulit itu tertulis “Kerupuk Bab! Sari Kembar”.

Ditunjukkan oleh Vivi kemasan kerupuk kulit yang dipegangnya, asisten yang beragama Islam itu seketika panik dan ingin memuntahkan makanan yang sudah ditelannya. Namun sebenarnya jenis kerupuk kulit yang diberikan oleh Vivi kepada asistennya dengan yang dimakannya berbeda.

Menurut informasi yang diterima detikcom (29/11), kerupuk kulit yang diberikan Vivi kepada asistennya sebenarnya merupakan kerupuk kulit sapi. Kerupuk babi hanya dimakan oleh dirinya yang memang bukan seorang Muslim. Namun warganet terlanjur terpanc!ng em0si dengan unggahan Vivi tersebut.

Disaksikan lebih dari 6,1 juta kali, ribuan komentar netizen yang terpanc!ng em0si memenuhi unggahan video tersebut.

“Mungkin cuma cap bab! seperti cap badak yang isinya bukan badak,” tulis akun @susanpalangkaraya.

“Boongan kali, mungkin yang mba tadi makan itu kerupuk kulit tapi yang ditunjukin ke VT (video TikTok) itu kerupuk bab!, gak mungkin sejail itu kali,” tulis akun @masyaallahtabarkallah6.

Tags: #ART #Babi #Kerupuk babi #Majikan usil #Muslim makan kerupuk babi #Prank