Ngakak! Demi Ongkir Gratis Pesan Makanan, Wanita Ini Kejar-kejaran sama Driver ojol

Kejadian kocak dialami oleh seorang wanita saat pesan makanan melalui ojek online. Ia malah berujung kejar-kejaran dengan driver ojolnya. Begini kronologinya.
Memesan makanan lewat ojek online selain mempermudah juga bisa mendapatkan banyak keuntungan. Misalnya promo menarik berupa potongan harga atau gratis ongkir.

Karena itulah, tak sedikit orang yang tertarik memesan lewat ojek online meskipun lokasi antara restoran yang dituju dan lokasi rumahnya berdekatan.

Titik kedua lokasi itu dapat terlihat di peta yang ada di aplikasi ojek online. Jadi, kita bisa memperkirakan keberadaan driver ojek online selama perjalanan.

Gara-gara tertarik dapat ongkir gratis, seorang pengguna TikTok di Jogja @nonikagtt justru jadi kejar-kejaran dengan driver ojeknya. Seperti yang diperlihatkan pada video TikToknya.

“Gojek nganterin ke kita (no). Kita ngejar gojeknya buat ambil makanannya (yes),” tulisnya dalam caption video yang telah dikonfirmasi detikcom (23/11/21).

Ia menceritakan bahwa awalnya ia sedang jalan-jalan. Ketika di perjalanan, ia memutuskan untuk memesan makanan di sebuah resto. Namun ia tidak membeli langsung melainkan melalui ojek online agar mendapat ongkir gratis.

Kemudian ia mengganti lokasi pengiriman di titik tempat dia berada yang mana tak jauh dari restoran, tetapi saat pesanan itu jadi dan driver ojol siap antar, titik lokasinya tiba-tiba berubah.

“Eh pas bapaknya jalan, map nya berubah jauh banget. Dari stasiun Tugu ke daerah Seturan panik banget dichat gak bales. Akhirnya aku yang ngejar bapaknya,” ujarnya.

Tak disangka, videonya pun viral dan ramai ditanggapi oleh netizen. Ramai netizen dibuat ngakak dengan kejadian kocak yang dialami si pengguna TikTok.

“Nampaknya mereka sampai sekarang masih kejar-kejaran,” tulis netizen.

“Lah gue dulu gini anjir masih di kampus sudah pesan biar sampai kos makanan sudah datang,” tulis netizen lainnya.

Tags: #kejar-kejaran #ojol #Pesan makanan #viral