Viral Wanita Elus Perut Sambil Curhat Diomongin Tetangga, ‘Ada yang Mau Adopsi?

Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang wanita mengelus-elus perut buncitnya sambil curhat sering jadi omongan tetangga viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @raphungkap22, tampak wanita tersebut duduk menghadap ke kamera hp sambil mengelus-elus perutnya yang membesar.

wanita tersebut juga bercerita bahwa ia sedang kebingungan karena kerap jadi omongan para tetangga diduga karena kehamilannya.

Tawarkan adopsi

Dalam videonya, wanita tersebut tampak memperlihatkan raut wajah sedih sambil mengelus perutnya. Ia diduga sedang hamil namun merasa tak mampu untuk merawat dan membesarkan anaknya kelak.

Ia pun menawarkan pada warganet jika ada yang berkenan untuk mengadopsi anak dai kandungannya.

Wanita tersebut juga mengaku bingung karena kerap dijadikan bahan omongan tetangga akibat kehamilannya yang kini sudah berusia 5 bulan itu.

“Ada yang mau adopsi nggak? Udah 5 bulan lebih,” tulis wanita tersebut dalam video yang ia unggah, dikutip BeritaHits.id, Kamis (18/11/2021).

“Bingung banget dijul!tin tetangga,” sambungnya.

Tanggapan warganet

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengaku ingin mengadopsi anak yang dikandung oleh wanita tersebut, ada juga yang ingin membantu biaya persalinan.

“Saya biayai biaya persalinannya kak sampai sekolahnya juga nggak apa-apa kok, tapi jangan dikasih ke orang lain ya, kakak saja yang mengurus,” komentar salah seorang warganet.

“Gimana kalau biaya persalinannya aku yang bayarin tapi bayinya tetap kamu yang urus, biar asi dan kasih sayang ibunya bisa didapat,” ujar warganet lain.

“Sini kak sama aku, udah satu tahun tapi masih belum dikasih momongan,” tulis salah satu warganet.

“Sini kak kalau boleh saya adopsi anaknya, kakak saya belum punya keturunan udah 20 tahun menikah,” sahut warganet lain.

“Kalau anaknya perempuan aku mau adopsi soalnya aku nggak punya anak perempuan,” komentar salah satu warganet.

“Berusaha dan belajar bersyukur ya kak, karena masih banyak di luar sana yang ingin punya anak,” tulis warganet lain.

Tags: #ADOPSI #KONTEN TIKTOK #PERUT #TETANGGA #tiktok #viral