Walau Tubuhnya Sudah Lemah, Kakek Tukang Becak Ini Tetap Berjuang Cari Nafkah Demi Merawat Anaknya yang Lumpuh

Diusia senjanya Kakek harus merawat sendiri anak yang alami kelumpvhan dan depr3si berat, Kakek berjuang jadi tukang becak demi ankanya bisa makan.

Setiap pagi Kakek Januri berangkat ke pasar dengan mengayuh becaknya sejauh 7 km untuk berjualan burung. Sepulangnya dari pasar Kakek Januri masih harus melanjutkan narik becak di pertigaan jalan yg jarak nya sekitar 5 km dari rumahnya. Itulah rutinitas kakek januri setiap hari nya.

Kakek tinggal bersama anak semata wayangnya yg menderita kelumpuhan dan depr3si berat. nama nya Daemi umur 46tahun, sejak 15 tahun yg lalu daemi mengalami kelumpvhan, dia tak lagi bisa beraktifitas dan berkomunikasi.

Saat ini kakek Januri berharap bisa membelikan kursi roda untuk anak nya, karena selama ini Kakek harus menggendongnya. Pilunya beli kursi roda mungkin hanya mimpi bagi Kakek, karena penghasilan tiap harinya tak menentu, malah kadang tak dapat pelanggan.

Lapar dan kekurangan seolah sudah berteman akrab dengan kakek Januri dan putri nya. dia yg tidak punya sanak saudara mengaku sering kelaparan jika burung yg dijual tak laku. Kakek Januri menahan rasa lapar ketika tidak memiliki uang untuk beli makanan.

LINK DONASI :

https://donasionline.id/kakekjanuri

Tags: #donasikitabisa #Kisah haru #kisah menyentuh hati #kisah sedih #kisah viral