Tak Pernah Cuci Pembalut, Wanita Ini Ceritakan Bertemu Kuntilanak

94 views

Pada dasarnya pembalut memiliki fungsi menyerap darah yang keluar saat menstruasi. Cara pakainya pun sangatlah mudah. Tapi tidak dengan membersihkan pembalut. Untuk awal-awal, anak perempuan pasti akan aneh melihat banyak darah yang didapati pada celana dalamnya. Tidak hanya itu mereka juga kerap mengabaikan betapa pentingnya menjaga kebersihan si pembalut usai dipakai.
Padahal kalau kalian ketahui, ada saja mitos atau rumor terkait menstruasi dan pembalut. Seperti salah satunya mitos mencuci pembalut yang usai dipakai sebelum dibuang. Mitos klenik sering mengatakan, jika kita tidak bersih atau bahkan membiarkan pembalut penuh darah haid begitu saja si pemakai akan diikuti ‘ oleh makhluk gaib.
Hal tersebut lantaran sosok gaib dikatakan sangat menyukai tempat-tempat yang berbau amis. Ada juga perlunya membersihkan pembalut usai dipakai agar lebih bersih dan tidak membuat kamar mandi jadi kotor dan meninggalkan bau tidak sedap.
Nah berikut ini ada video viral yang diunggah oleh @omg.indonesia.id melansir dari Jody Aditya pada 29 Juni 2021. Dimana pada video tersebut Jody Aditya membagikan kisah seorang wanita yang tidak pernah mencuci pembalutnya hingga suatu saat dia bertemu dengan sosok makhluk gaib berupa Kuntilanak.
” Perempuan w ingetin lagi dan lagi Sebelum buang pembalut lu, lu itu harus cuci sampe bersih. Ini ada lagi cerita dari seseorang,” ungkap Jody Aditya.
Jadi singkat cerita menurut Jody, pada waktu itu si wanita tersebut saat baru menstruasi, sudah diingatkan oleh sang ibu agar pembalut dicuci setelah dipakai. Saat awal menstruasi benar memang si wanita ini rajin membersihkan pembalut dan membuangnya ke tempat sampah. Tapi beberapa bulan kemudian, wanita ini pun tidak lagi membersihkan si pembalut dikarenakan malas.
Alhasil pembalut hanya diletakkan di pojok kamar mandi saja. Hingga suatu hari ibu dari wanita ini memergoki tumpukan pembalut yang ada di kamar mandi dengan kondisi belum dicuci bersih atau masih penuh darah. Karena kesal melihat putrinya seperti itu, si ibu pun menasehati dan menggeretak anaknya agar tidak lagi mengulanginya.
Sontak saja membuat wanita ini jadi takut saat digeretak oleh sang ibu. Tapi nyatanya ketakutannya itu tidak berpengaruh apa-apa, keesokan harinya hal sama wanita ini ulangi lagi. Lebih menjijikannya lagi,pembalut yang belum dicuci itu disimpan di pojok kamarnya. ” kalo sudah kekumpul banyak baru dibuang ke saluran air depan rumahnya,” ujar Jody Aditya
Dari kebiasaan jorok itu, si wanita tiba-tiba mengalami sesak nafas dan seperti orang yang terkena asma. Dibawa pergi ke dokter berhari-hari pun tidak ada reaksi apa apa alias tidak sembuh juga. Dan keesokan harinya, si wanita ini terbangun dari tidurnya tengah malam. Sontak saja dia dibuat terkejut, lantaran dia melihat sosok makhluk gaib yang tak lain tak bukan adalah Kuntilanak.
Terlihat sosok Kuntilanak itu berdiri miring di tempat yang sama persis saat wanita itu menaruh pembalutnya di kamar. Terlihat wajahnya begitu hancur. Dan terlihat sosok menyeramkan itu sedang menjilat-jilat si pembalut penuh darah itu.
Selang beberapa hari, ternyata sosok kuntilanak itu masih saja berseliweran dirumahnya.
“kalo ada satu makhluk yang menjilat darah dari pembalut dia bakal jadi suka sama lo dan nempel,” ujar Jody.
Video viral ini berhasil mendapat banyak komentar dari para warganet, yang menyayangkan kelakuan wanita itu lantaran malas membersihkan pembalut.
‚Äúsiram pke aer ampe darah gada trus pakein sabun jugaa biar wangi, baru dah w peres masukin plastik trus buang tong sampah,” jawab @Nzdira
“Ya cucilah .. terlepas Ada makhluk astral atau tdk.. itu Kan Kotor Dan bau.. buat kesehatan juga ga bagus,” ujar pukupuku100.
“Temen gue noh pas ganti pembalut di sekolahan langsung buang lupa bersihin eh dia mens nya g berenti selama berbulan2 sampe lemes ke dokter g ada sakit apa2 trus ke kyai katanya ya gegara pembalut itu di jilatin jin jd nya gitu deh g berenti2 di syariatin baru deh…mangkanya jd cewek jgn jorok,” saut dhemarrinca
Jadi bisa disimpulkan, jika membersihkan pembalut saat menstruasi itu penting. Selain menghindari dari datangnya sosok makhluk gaib, tapi juga demi kebersihan.

Tags: #berita #viral