Pasangan Ini Buktikan Defenisi Cinta Tak Melihat Usia, Melainkan Saling Berbagi

Seorang pengguna Twitter belum lama ini menyangkal sebuah pernyataan tentang definisi cinta yang ditemukan saat muda atau dewasa. Bukti tersebut memperlihatkan pasangan lansia yang menemukan cinta di usia mereka yang tidak lagi muda.
Pengguna Twitter @azrarahman mengunggah dan memperlihatkan ibu dan ayah barunya tentang bagaimana mereka berhak memiliki pasangan hidup.
“Setiap orang berhak memiliki pasangan hidup. Saya harap tidak ada yang akan menganggap ini aneh, tetapi ibu dan ayah baru saya menikah di tahun-tahun emas mereka,” tulisnya.
Dilansir dari World of Buzz, Senin (30/8/2021), Azra memberi tahu kami bahwa pengantin baru itu bertemu satu sama lain di Facebook pada April 2021.
Mereka mulai saling mengirim pesan dan keduanya terkejut dengan chemistry kuat yang mereka bagikan. Oleh karena itu, mereka memutuskan bahwa mereka akan menikah.
Pengantin baru sangat bahagia dan mereka berencana untuk berkebun bersama. Azra mengatakan bahwa dia sangat gembira bahwa ibunya telah menemukan pendamping yang merupakan pria yang sangat peduli.
Karena kedua belah pihak memiliki keluarga, persatuan ini akan menyatukan dua keluarga yang berbeda menjadi satu. Kedua belah pihak sangat menerima dan berusaha untuk saling mengenal.
“Ketika pandemi hilang, kami akan mengatur pertemuan untuk keluarga baru kami!” tambahnya.