Tak Mampu Bayar Kontrakan, Driver Ojol Bersama Istri dan Anaknya yang Baru 20 Hari Langsung Diusir

Seseorang pengemudi ojek online bernama Meter. Deni diusir owner kontrakan sebab terlambat membayar duit sewa sepanjang 2 bulan. Mirisnya, si istri Nasriah yang baru melahirkan, dan balita yang masih berumur 20 hari wajib angkat kaki bersama suami dari kontrakan di wilayah Mangga Besar.

Deni menggambarkan peristiwa tersebut bermula dikala ia berakhir bekerja serta kembali ke kontrakan, Selasa( 26/ 4). Hingga di situ, owner menegur ia sebab belum membayar duit sewa Rp700. 000 per bulan sepanjang 2 bulan.

” Jadi memanglah dikasih batasan hingga 3 Mei tetapi orderan akhir- akhir ini hening, aku pula telah cari pinjaman situ mari tetapi tidak bisa, sedangkan duit keperluan makan pula buat balita, owner kontrakan memohon angkat kaki malam itu,” terangnya.

Beruntung, beberapa sukarelawan yang bergabung dalam Sukarelawan Ojol Nusantara( Renus), memandang Deni bersama si istri yang menggendong balita nampak luntang- lantung di pinggir jalur.

” Kami bisa berita dari WhatsApp tim sukarelawan ojol, kalau terdapat pasutri membawa balita linglung di daerah Sarinah, Jakarta Pusat,” ucap Sukarelawan Renus, Christiawan Adhi.

Sukarelawan setelah itu bawa pasutri itu ke basecamp ojol Gobang, Pasar Tanah abang malam itu. Sepanjang di basecamp, balita mungil yang masih berumur 20 hari tersebut menangis seakan merasakan kesusahan yang dirasakan orang tuanya

Christiawan meningkatkan sepanjang pandemik, Deni serta beberapa ojol yang terdampak COVID- 19 belum menerima dorongan apa juga baik pemerintah pusat ataupun wilayah.

” Dikala ini dorongan dari sahabat ojol serta yayasan cinta NKRI yang semata- mata buat kebutuhan dedek balita,” ucapnya.

Tags: #berita