kerja di taiwan 3 tahun dan tak pernah pulang pria ini kasih surprise ke ibunya dengan pura-pura-jadi pembeli

Suatu video haru merekam momen pertemuan seseorang laki- laki dengan kedua orang tuanya viral di media sosial. Video tersebut dibagikan oleh akun Instagram@undercover. id.

Dalam penjelasan disebutkan bila laki- laki tersebut bekerja di Taiwan serta telah 3 tahun lamannya tidak kembali ke kampung taman.

Sepulangnya dari bekerja di Taiwan, dia terencana tidak membagikan berita kepada bapak serta ibunya.

” Ini ceritanya aku kembali dari Taiwan kerja sepanjang 3 tahun kembali tanpa mengabari abah serta emak,” tulis penjelasan unggahan.

Menyamar Jadi Pembeli

Laki- laki tersebut berencana membagikan kejutan dengan metode menyamar selaku pembeli di warung soto kepunyaan ibunya. Dikala kedua ibu dan bapaknya tengah padat jadwal mempersiapkan pesanan, si anak timbul dari arah balik serta turut memesan santapan.

Si bunda tidak terencana menoleh serta memandang wajah laki- laki tersebut juga langsung histeris mengenali bila orang tersebut nyatanya ialah anaknya.

Dia juga langsung memeluk si anak serta tidak henti- hentinya menangis. Sedangkan si bapak awal mulanya pernah tidak menyadari kalau laki- laki tersebut ialah anaknya. Tetapi, dia pula langsung turut memeluk putranya yang telah 3 tahun tidak ditemuinya.

Sehabis video tersebut dibagikan, unggahan itupun lalu ramai dikomentari oleh warganet. Walaupun tidak ketahui kapan serta di mana posisi tentu diambilnya video itu, namun

banyak yang mengaku turut terharu memandang momen pertemuan orangtua serta anak tersebut.

” Terharu banget sampe turut nangis liatnya,” kata@gupinandherself

” So sweet bangett,” tulis akun@afiedaaaa_

” Jadi kangen bunda di kampung taman,” kata@masdul_motovlog

” Aduh terharu banget, keliatan ibunya seneng banget. Ayahnya pula walo keliatannya diem ia tentu sebenernya seneng banget,” kata@adelzl

Tags: #berita #viral