Adik yang Berprofesi Sebagai Manusia Silver Ini Kumpul Uang Receh Demi Beli Mie Instan Untuk Ibunya

Telah sewajarnya bila seseorang anak mau senantiasa membagikan yang terbaik buat si bunda. Apalagi, kita tentu rela melaksanakan apapun buat memandang bunda kita senang.

Semacam apa yang dicoba oleh bocah silver yang terdapat dalam video ini. Dia rela mengumpulakn duit recehan dengan jadi manusia silver supaya dapat membelikan mie praktis buat si bunda.

Momen ini diunggah ke media sosial oleh akun Tiktok@yenytanmc. Dalam video pendek tersebut terdapat nampak seseorang bocah silver yang lagi mengumpulkan duit receh.

” Ingin beli mie buat mama,” tulis penjelasan Yeny Tan dalam unggahannya.

Bocah pria yang segala badannya bercorak silver itu nampak lagi menghitung duit di dalam minimarket. Nampak terdapat sebagian lembar duit Rp 2. 000- an serta kepingan duit logam.

” Ia ingin beliin mie buat mamanya di rumah dari hasil hari ini. Kita beliin sama es krim pula, seneng banget ia kelihatannya,” ucap Yeny Tan dalam penjelasan video.

Memandang bocah silver yang mengumpulkan duit hasil kerjanya tersebut, sang pembuat video merasa iba dengan bocah tersebut. Dia juga membelikan mie praktis serta pula es krim yang membuat bocah tersebut nampak senang.

Bocah ataupun manusia silver memanglah lumayan banyak terletak di pinggir jalur buat mengais rupiah dari pengendara. Mudah- mudahan bocah silver nanti hendak jadi orang baik serta sukses ya!

Tags: #berita