Bulan Puasa, Penjual Es Ini Laris Manis Hingga Belasan Ember Laku Terjual

102 views

“Konsep minuman es berwarna pink ini ternyata banyak diminati oleh pembeli di daerah tersebut.”

Pada saat bulan puasa penjual makanan dan minuman dengan mudah ditemukan di sepanjang jalan. Kebanyakan dari mereka merupakan pedagang dadakan yang memanfaatkan antusias masyarakat saat mencari menu untuk berbuka puasa. Menu takjil dan berbagai minuman es menjadi pilihan yang umum saat berbuka puasa. Tidak sedikit para penjual menawarkan konsep makanan dan minuman yang unik untuk menarik pembeli.

Baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan penjual minuman mendapatkan banyak pesanan dari pembeli sampai menghabiskan belasan ember, ramai diperbincangkan oleh warganet. Video yang diunggah oleh akun @undercover.id, awalnya memperlihatkan seorang pria sedang mencampur dan mengaduk es dengan minuman berwarna pink dalam sebuah ember besar. Kemudian setelah berpindah angle, terlihat banyak pembeli yang sedang mengantre untuk mendapatkan es tersebut.

Konsep minuman es berwarna pink ini ternyata banyak diminati oleh pembeli di daerah tersebut. Tidak diketahui secara pasti lokasi penjual es tersebut berdagang, namun ternyata sang penjual es tersebut telah menghabiskan belasan ember untuk memenuhi banyaknya pesanan

Postingan @undercover.id kini sudah ditonton oleh 128 ribu pengguna Instagram. Pada kolom komentar warganet berlomba-lomba menebak nama minuman berwarna pink tersebut.

“Es Permen Karet itu namanya,” tulis @nuralfian.alfin

“Es frenta stroberi,” tulis @hendrik.shk

“Es Doger,” tulis @ojan_kal

Video ini dapat menginspirasi semua orang, khususnya yang berkeinginan untuk berbisnis. Penjual es pink tersebut mampu memanfaatkan momen yang tepat dalam berjualan. Selain itu konsep kuliner yang menarik dan berbeda ini bisa menjadi cara lain untuk menarik pembeli.

Tags: #berita #ramadhan #viral