Nathalie Holscher Nangis, Tisya Erni Malah Ungkap Isi DM dari Sule

284 views

Nama Tisya Erni tiba-tiba saja muncul dalam masalah pernikahan Sule dan Nathalie Holscher. Setelah Nathalie Holscher galau menangis sampai hapus foto Sule, Tisya Erni justru heboh disebut sebagai orang ketiga.

Nathalie Holscher jadi sorotan ketika mengunggah fotonya dengan air mata berlinang dan menuliskan kata ‘Kuat’. Tidak hanya itu, Nathalie Holscher juga menuliskan ‘Enough is enough, I’m done’.

Tisya Erni pertama kali dikaitkan dengan masalah Sule dan Nathalie Holscher lantaran pengakuannya di salah satu channel YouTube salah satu stasiun televisi swasta. Tisya Erni awalnya mengaku pernah didekati dengan seorang artis pria terkenal berinisial S.

Namun, entah mengapa ketika dia menunjukkan isi direct message artis S tersebut, dia justru terang-terangan memperlihatkan nama Sule Prikitiew dalam profil pria yang mengirimkan pesan itu. Jelas itu adalah akun Instagram Sule.

Terlihat dalam percakapan DM tersebut, Tisya Erni dan Sule tengah mengatur waktu untuk bertemu. Sule juga mengajaknya bertemu di tempat Tisya Erni.

Namun, chat tersebut terlihat dikirim sekitar 19 Agustus 2020.

Ada juga direct message Sule yang mengkritik penampilan Tisya Erni. Sule juga menyinggung soal keinginan Tisya mempunyai pembimbing.

“Emang gak mau ada yg bimbing ya kamu, atau enak jomblo hahahah,” tulis Sule ke Tisya Erni.

“Mau guys,” jawab Tisya dalam pesan tersebut.

“Ah masa, kamu terlalu vulgar mungkin di IG nya jadi cowok banyak an nya yg iseng,” balas Sule lagi.

“Masa? Aku rasa masih banyak lebih vulgar,” balas Tisya Erni.

Ditemui di kawasan Jakarta Pusat kemarin, Tisya Erni mengakui hal tersebut. Dia juga mengaku baper dengan ucapan manis suami Nathalie Holscher.

“Janji manisnya ya karena, siapa sih perempuan yang nggak baper ya. Jadi gini, siapa sih yang nggak baper? Dia tuh pengen ngebimbing, ada chatingan kita biasanya. Dan awalnya dia pengen dipanggil Aa gitu. Awalnya aku manggilnya Kakak lebih menghargai menghormati, tapi tiba-tiba memang kang Sule dipanggil Aa,” aku Tisya Erni.

Tisya Erni mengaku kenal Sule sebelum sang komedian dengan Nathalie Holscher. Nathalie Holscher dan Sule menikah pada 15 November 2020.

“Saya kenal (Sule) sebelum mereka menjalani hubungan pernikahan, atau pendekatan. Udah setahun juga. Haruskah saya disebut sebagai pelakor? Orang ketiga di hubungan mereka atas dasar postingan Mbak Nathalie yang menghapus postingan dia dan keluarganya,” kata Tisya Erni.

Tags: #berita #Nathalie Holscher #seleb #selebriti #sule #Tisya Erni