Pria Ceraikan Istri Lantaran Minta Jatah Tiap 30 Menit, Suami : Dia Tidak Pernah Puas Dan Memaksa Saya Pakai Obat Kuat

Kisah unik datang dari kasus perceraian tak wajar di Malaysia.

KUALA LUMPUR – Sebuah blog berita di Malaysia menulis kasus perceraian unik. Seorang suami memilih bercerai lantaran tak tahan dengan istrinya yang memiliki kebutuhan s3ksual berlebihan.

Melansir dari laman Emirates247 seperti dikutip dari blog Eberita, Jumat (16/7/2016), seorang pria bernama Leman, 36, menceraikan istrinya Qaren, 30, dengan alasan mencengangkan. Di persidangan Leman menyebut Qaren memiliki kebutuhan biologis yang tak wajar.

“Istri saya tidak pernah puas, 30 menit minta lagi, 30 menit minta lagi. Begitu selanjutnya sampai pagi,” kata Leman seperti ditulis laman blog itu.

Awalnya, Leman tak masalah dengan permintaan istrinya. Namun, lama kelamaan dia jengah lantaran sang istri selalu memaksanya mengonsumsi obat kuat.

Bukan hanya itu, Qaren terus menganc4m bakal bers3tubuh dengan pria lain jika Leman tidak memenuhi keinginannya.

“Saya sebagai suami merasa tidak dihargai dan dihormati karena istri sering menggug4t untuk selingkuh,” tutup Leman.

Dalam persidangan juga terungkap perceraian ini merupakan yang kelima kali bagi Qaren lantaran menderita hipers3ks tersebut. Suami-suami sebelumnya juga tak tahan dengan kegemaran Qaren untuk bercinta.

Terlepas dari kebenaran cerita ini, kisah Leman dan Qaren ini tersebar dengan cepat via Interenet. Sejumlah laman berbahasa Malaysia memasukkan kasus ini sebagai perceraian paling tidak wajar di Negeri Jiran.

Tags: #berita #unik #viral